PERBEDAAN ADOBE PHOTOSHOP DAN ADOBE ILUSTRATOR

Posted by Unknown Friday, July 11, 2014 0 comments


membandingkan dua software grafis yang sangat terkenal ini. Sangat penting sekali bagi seorang desainer, untuk tau software mana yang menjadi solusi paling baik untuk mendapatkan hasil yang optimal dalam membuat sebuah karya. 


kursus komputer  , kursus online  ,  kursus  ,  les private  ,  bimbingan belajar  ,  guru datang ke rumah



Ilustrator merupakan perangkat lunak favorit dari semua produk untuk disain di luar. kalian dapat menghasilkan hampir semua jenis gambar atau file, jadi perangkat lunak ini dapat memproduksi semua grafis web, desain web, dan dokumen. Ilustrator berbeda dari Photoshop dalam hal itu illustrator adalah perangkat lunak berbasis vektor, yang berarti bukan bekerja pada tingkat piksel, ia bekerja menggunakan baris. Kalian juga dapat memperbesar dan keluar sebanyak yang kalian inginkan dari apa saja yang kalian buat di Illustrator, dan tidak akan kehilangan detail. Meskipun  output yang anda buat dapat dibuat menjadi  berbasis raster seperti jpg,  dan berakhir dengan beberapa pikselasi, tapi kalau di- “Resize” dalam Illustrator, kalian tidak akan kehilangan detail yang apabila dikerjakan di Photoshop  gambar kalian pasti akan distorsi.
  Jadi semua ini merupakan kelebihan Illustrator  dalam menghasilkan grafis web, dokumen, dan desain halaman penuh, tapi tidak begitu cocok untuk bekerja dengan foto. Ilustrator secara umum digunakan untuk Logo/logotype/monogram/insignia design , percetakan , web grapich , motion grapich , vector painting / ilustrasi

Sedangkan , Photoshop adalah software yang digunakan untuk memodifikasi gambar atau foto secara profesional baik meliputi modifikasi obyek yang sederhana maupun yang sulit. Photoshop merupakan software yang berguna untuk mengolah gambar berbasis bitmap, yang mempunyai tool dan efek yang lengkap sehingga bisa menghasilkan gambar atau foto yang berkwalitas tinggi Kelengkapan fitur yang ada di dalam Photoshop ini yang membuat software ini banyak digunakan oleh desainer grafis profesional. Photoshop secara umum digunakan untuk peningkatan kualitas foto , software / web mobile / UI design , web grapichs , motion grapichs , special effect . 


kursus komputer  , kursus online  ,  kursus  ,  les private  ,  bimbingan belajar  ,  guru datang ke rumah
 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PERBEDAAN ADOBE PHOTOSHOP DAN ADOBE ILUSTRATOR
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tipstrikillustrator.blogspot.com/2014/07/perbedaan-adobe-photoshop-dan-adobe.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Belajar SEO support Online Shop Sepatu Wanita - Original design by Bamz | Copyright of tips trik illustrator.