MANFAAT MENGGUNAKAN ADOBE ILLUSTRATOR DAN KEKURANAGAN SERTA KELEBIHAN NYA

Posted by Unknown Tuesday, July 8, 2014 1 comments
Adobe Illustrator  merupakan aplikasi yang sudah tidak asing lagi bagi sribuddies, sebagai penggelut dunia desain  Tentu saja, aplikasi keluaran Adobe ini memiliki keunggulan tersendiri. adobe illustrator  merupakan alat bantu para designer untuk membuat suatu gambar (image) dalam benmtuk vector . 
saat mendesain tampilan muka pengguna Illustrator dapat memberikan banyak keuntungan yang tidak dimiliki oleh Photoshop. Yang pertama, menggunakan Adobe Illustrator membuat pekerjaan dapat dikerjakan dengan jauh lebih cepat – ada poin-poin perubahan ukuran yang nyata. Illustrator juga sangat baik digunakan untuk menciptakan komponen-komponen yang bisa digunakan kembali. Dengan menggunakan panel simbol di Illustrator, sribuddies bisa membuat pustaka ikon dan elemen-elemen bentuk yang dapat digunakan kembali, dan dimanipulasi lagi dan lagi.


adapun manfaat menggunakan adobe illustrator ini antara lain ,  yaitu : anda dapat dengan mudah mengekspresikan ide , dapat membuat loga , dapat menggambar objec ,menggambar kartun , menggambar icon , peta , grafik info , dapat mengubah ukuran gambar dengan kualitas yan g lebih baik ,dapat mencetak dengan pemisah warna , dan dapat menyimpan vector EPS file. 

kelebihan dan kekurangan adobe illustrator
  Kelebihan:
- Fiturnya lengkap.- Ampuh untuk pembuatan illustrasi, logo, dan vector image lainnya.- Kemampuan yang mumpuni untuk load file besar, diatas 50mb.- Warna-warna yang disediakan sangat baik dan halus, tidak jauh beda dengan hasil print nantinya. - Terintegrasi dengan software adobe yang lain, seperti adobe photoshop, coreldraw.
-tidak kehilangan resolusi
-garis yang jelas ada di tiap ukuran
-baik untuk gambar ilustrasiKekurangan:-  cukup ribet untuk pengerjaan layout.- Tidak User friendly untuk fitur power clip-nya- Tempat produksi terkadang tidak  support
-hasil nya terlihat datar
-sulit untuk menghasilkan gambar foto realistis


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: MANFAAT MENGGUNAKAN ADOBE ILLUSTRATOR DAN KEKURANAGAN SERTA KELEBIHAN NYA
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tipstrikillustrator.blogspot.com/2014/07/manfaat-menggunakan-adobe-illustrator.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

1 comments:

Unknown said...

Illustartor memang sangat bagus..

bagi agan ayng berminat belajar design grafis bisa dilihat di situs berikut ini http://www.computer-course-center.com/desain-grafis.html

Post a Comment

Belajar SEO support Online Shop Sepatu Wanita - Original design by Bamz | Copyright of tips trik illustrator.