PERBEDAAN ADOBE ILLUSTRATOR DAN CORELDRAW

Posted by Unknown Friday, July 11, 2014 0 comments


Membicarakan software desain yang sudah banyak digunakan oleh orang-orang maupun desainer terkenal di dunia .  nama Adobe Illustrator dan CorelDraw sudah tidak asing lagi .Adobe Illustrator  ini terkenal di dunia karena mempunyai kesamaan  dengan software adobe lainya sehingga sypa saja bisa mendesain tanpa batas.

kursus komputer  , kursus online  ,  kursus  ,  les private  ,  bimbingan belajar  ,  guru datang ke rumah
Banyak nya software pembuatan vector yang selalu berkembang di setiap versi nya yang membuat designer kebingungan saat  menerima software  pembuatan vector yang tidak biasa digunakan nya,hal ini mungkin menjadi sebuah masalah tertentu bagi designer yang bisa mengoperasikan satu software saja dan juga membingungkan para designer yang bisa membandingkan software satu sama lain nya  dengan software yang sering mereka gunakan , contoh nya software pembuatan vector seperti corel draw, adobe illustrator, inkscape, macromedia freehand dll . sekarang bandingkan dengan software yang sering dingunakan  kalangan designer seperti adobe ilustrator dan corel draw disetiap dua software pembuatan gambar vector tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing . 

Namun ,  bagaimana dengan kompetitornya? tidak kalah menarik dari Adobe Illustrator, CorelDraw yang terkenal karena user friendly ini juga sudah lama di lirik oleh para desainer di dunia khususnya para desainer grafis di indonesia. saya akan coba  memberikan ulasan tentang head to head  antara kedua perangkat lunak vector design tersebut. belajar mendesain dengan CorelDraw sangat menyenangkan karena software ini sangat user friendly sehingga mudah untuk di pelajari.

kelebihan pada CorelDraw ini yakni terletak pada menu HINTS yaitu yang berisikan tutorial saat kita memilih salah satu tools yang disediakan maka Hints akan muncul dengan sendirinya.

kursus komputer , kursus online  , kursus ,les private, bimbingan belajar ,guru datang ke rumah
 
Sedangkan Adobe Illustrator memiliki interface yang tidak  terlalu user friendly bagi para pemula, interface dari Adobe Illustrator ini lebih cenderung mirip seperti interface yang ditanamkan dalam software Adobe lainya yakni Photoshop. Berbeda dari CorelDraw, pengguna Adobe Illustrator lebih mudah menemukan kolom layer yang sering di gunakan oleh para desainer grafis untuk mengkoordinasikan layer.  
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PERBEDAAN ADOBE ILLUSTRATOR DAN CORELDRAW
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tipstrikillustrator.blogspot.com/2014/07/perbedaan-adobe-illustrator-dan_11.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Belajar SEO support Online Shop Sepatu Wanita - Original design by Bamz | Copyright of tips trik illustrator.