CARA MEMBUAT GEOMETRIS, WPAP VECTOR PORTRAIT PADA ADOBE ILLUSTRATOR

Posted by Unknown Monday, July 14, 2014 0 comments
WPAP adalah untuk mewakili wajah-wajah yang sudah biasa bagi kita, dengan gaya nya yang baru dan berbeda, tetapi masih mudah dikenali. Berbeda dalam arti menjadi lebih unik, lebih dinamis, lebih mencolok dan selain itu juga lebih visual dan menyenangkan untuk di lihat. dengan itu dalam pikiran, proses kreatif WPAP didasarkan pada dua proses utama, yaitu proses faceting dan proses pewarnaan. sedangkan proses faceting didasarkan pada foto tracing. Jadi pemilihan foto ini sangat penting karena foto yang bagus dalam kualitas, ketajaman gambar, pencahayaan dan resolusi, akan membantu kita untuk membuat rendering akhir yang bagus dari sepotong WPAP. Buka Adobe Illustrator dan membuat dokumen dengan cara klik  (File> New) kemudian buka File> Place lalu Kunci layer foto yang terkandung dalam dan kemudian Buat New Layer di atas foto.Menggunakan Rectangle Tool (M), telusuri  sorot di iris, yang masih tampak samar-samar dalam foto. Bentuk ini memiliki mengisi tanpa stroke. .Dalam foto aslinya, iris, ungu dan kelopak mata ujungnya memiliki warna gelap  .Tentu saja, sorot Anda telah ditarik pada langkah pertama sekarang akan disembunyikan oleh lapisan baru.Untuk membuatnya terlihat, sementara iris dan kelopak mata masih aktif, Anda akan perlu untuk mengatur ulang bentuk Anda dengan cara pilih ke Object > Arrange > Send to Back. 
Pada tahap ini, "putih" mata memiliki tepi yang jelas, sehingga Anda dapat pergi ke depan dan menciptakan bentuk ini untuk menyelesaikan mata. Semudah ini, ini tentang mendapatkan lebih sulit.Tentu saja, sorot Anda telah ditarik pada langkah pertama sekarang akan disembunyikan oleh lapisan baru.Untuk membuatnya terlihat, sementara iris dan kelopak mata masih aktif, Anda akan perlu untuk mengatur ulang bentuk Anda dengan pergi ke Object > Arrange > Send to Back. Pada tahap ini, "putih" mata memiliki tepi yang jelas, sehingga Anda dapat pergi ke depan dan menciptakan bentuk ini untuk menyelesaikan mata.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CARA MEMBUAT GEOMETRIS, WPAP VECTOR PORTRAIT PADA ADOBE ILLUSTRATOR
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tipstrikillustrator.blogspot.com/2014/07/cara-membuat-geometris-wpap-vector.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment

Belajar SEO support Online Shop Sepatu Wanita - Original design by Bamz | Copyright of tips trik illustrator.